Zlatan Ibrahimovic Berbicara Mengenai Jose Mourinho

Striker Paris Saint-Germain dan segera menjadi agen bebas Zlatan Ibrahimovic telah memicu spekulasi ia akan bergabung dengan Manchester United, setelah dia menyatakan keinginan untuk bekerja dengan Jose Mourinho lagi setelah pasangan menikmati kesuksesan di Inter Milan, dengan kedua dilaporkan menjadi dekat bergabung dengan Red Devils.

Zlatan Ibrahimovic

Per Mirror Ben Burrows dan Hamish Mackay, Zlatan mengatakan: “Saya telah melewatkan bekerja dengan Mourinho setiap hari sejak aku meninggalkan Inter.”

Menurut ESPN FC Mattias Karen, dia juga menyetujui dia sebagai kandidat utama untuk menggantikan Louis van Gaal:

Ibrahimovic mengatakan Inggris mempekerjakan Mourinho “adalah langkah besar. Jika Anda ingin tindakan, Anda membawa Mourinho.”
– Mattias Karen (@MattiasKaren) 26 Mei 2016

Setelah Inggris mengerahkan hanya 49 gol Premier League musim-satu ini lebih sedikit daripada Swedia mencetak gol di semua kompetisi-itu sangat jelas skuad ini membutuhkan senjata musim panas ini.

Meskipun usianya dan standar yang lebih rendah dari liga di mana ia bermain, Ibrahimovic menunjukkan ia tetap merupakan kandidat yang luar biasa untuk mengembalikan ujung tombak musim depan Setan Merah ‘.

Dia juga disiksa sampai mengesankan 18 assist, yang menunjukkan kemampuannya untuk membuat orang lain-sesuatu yang orang-orang seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford akan dapat makan dari.

Selanjutnya, angkuh ia akan membawa ke tim bersama Mourinho-yang tidak pernah kurang percaya diri sendiri-bisa memiliki efek mendalam pada Amerika dan pergi jauh untuk merebut kembali hari-hari Sir Alex Ferguson.

Sama pentingnya penandatanganan karena dia bisa, itu tak terbayangkan Inggris atau klub lain di Eropa akan cocok dengan £ 26,5 paket upah juta per tahun.

Serta-kompensasi karena ia pasti akan berada di Old Trafford, keputusannya bisa datang ke pilihan antara kesempatan piala lanjut di salah satu liga-dan terbesar di dunia yang dia belum bermain di-atau hari membayar menggelikan di akhir karirnya.

Tentu saja, itu mungkin ia bisa menikmati baik sebelum ia pensiun-ia mungkin dapat menghabiskan musim dengan United sebelum mengambil besar uang pindah ke China-tetapi karena ia memiliki sepanjang karirnya, lincah pusat-maju akan melakukan apa dia ingin, ketika ia ingin.

This entry was posted in Blogging. Bookmark the permalink.