3 Strikers Yang Harus Arsenal Targetkan pada 2016 Bursa Transfer Musim Panas

Musim panas ini, Arsenal akan berada di pasar untuk pusat-maju baru. Menurut Jeremy Wilson dari Telegraph, posisi yang merupakan salah satu dari dua prioritas yang tersisa untuk manajer Gunners Arsene Wenger setelah penambahan gelandang Swiss Granit Xhaka.

Tampaknya Arsene Wenger telah tumbuh agak frustrasi dengan Olivier Giroud, yang mengalami 15-game tandus mantra di paruh kedua musim lalu. Sebenarnya, bentuk Theo Walcott di masa itu tidak jauh lebih baik. Selanjutnya, cedera lutut serius Danny Welbeck berarti The Gunners pendek pilihan. Sebuah pusat-maju baru harus ditemukan.

Dalam bagian ini, kita mengidentifikasi dan peringkat lima striker The Gunners harus fokus perhatian mereka pada di bursa transfer. Pergi ke slide berikutnya untuk mulai menghitung mundur.

1. Vincent Janssen

Mengamankan striker kelas dunia tidak akan menjadi mudah proses Arsenal belum berhasil untuk beberapa musim panas. Ini mungkin bahwa The Gunners harus bergerak untuk pemain yang belum pada tingkat itu, tetapi memiliki potensi untuk menjadi pencetak gol elit.

Vincent Janssen

Vincent Janssen bisa sesuai dengan tagihan. Sami Mokbel dari MailOnline menyarankan Gunners sudah melacak ke depan Belanda 21 tahun, yang menikmati musim yang luar biasa dengan AZ Alkmaar di Eredivisie. Menurut WhoScored.com, Janssen telah mencetak 27 gol dalam 32 liga dimulai. pendakiannya telah baik dramatis dan mengesankan.

kekuatannya adalah nya luar biasa dua-footedness dan kecerdasan gerakannya. gaya pekerja keras dan klinis agak mengingatkan Tottenham Hotspur Harry Kane-seperti pembangunan tiba-tiba cepat nya.

Jika Arsenal untuk menandatangani Janssen, mereka harus menerima ia mungkin tidak memukul tanah berjalan. Ada juga sejarah yang malang pencetak gol produktif dari sepak bola Belanda gagal untuk meniru semacam efisiensi di Inggris-Mateja Kezman, Afonso Alves dan Dirk Kuyt untuk nama tapi tiga.

Namun, Arsene Wenger tidak biasanya lebih memilih untuk membuat bintang daripada membeli mereka. Dia mungkin melihat Janssen-yang, seperti mantan penyerang Arsenal Robin van Persie, memulai karirnya dengan Feyenoord-sebagai kesempatan besar untuk membentuk bakat menawan.

2. Alexandre Lacazette

Arsene Wenger memiliki catatan hebat dari bekerja dengan striker Prancis cepat: Thierry Henry dan Nicolas Anelka keduanya berkembang di bawah bimbingan-Nya. Jika kita ingin maju lagi dalam cetakan itu, dia bisa melakukan lebih buruk daripada melihat Lyon Alexandre Lacazette.

Menurut Jack de Menezes Independen, West Ham United telah melihat sebuah £ 31 juta tawaran untuk striker ditolak. Namun, Arsenal memiliki sumber daya untuk melampaui biaya itu dan memenuhi persyaratan Lyon.

Sangat mudah untuk melihat mengapa klub yang berteriak-teriak untuk menandatangani Lacazette. Setelah mencetak 27 Ligue 1 gol dalam 2014/15, dia mengikuti dengan 21 musim lalu lain. Satu-satunya pemain di sepak bola Prancis untuk outscore dia di periode yang Zlatan Ibrahimovic-orang Swedia 34 tahun Paris Saint-Germain ini pasti terlalu tua dan terlalu fluktuatif untuk Wenger bunga.

kecepatan Lacazette akan membawa beberapa mobilitas yang sangat dibutuhkan untuk serangan Arsenal. Dia juga mampu bermain dari sayap, serta melalui tengah. Wenger mencintai semacam fleksibilitas, sehingga ia mungkin akan tergoda untuk kembali ke tanah airnya untuk selanjutnya pusat-maju nya.

3. Romelu Lukaku

Jika Arsenal ingin striker dengan Premier League rekam jejak yang terbukti, Romelu Lukaku adalah laki-laki mereka.

Kedengarannya seolah-olah internasional Belgia bersiap-siap untuk meninggalkan Goodison Park musim panas ini. Lukaku telah mengatakan kepada Joe pendek dari Express:. “Saya pada titik di mana saya harus membuat pilihan karir yang baik Kami memiliki investor baru di Everton dan keluar dari courtesy aku akan mendengarkan apa yang dia katakan Tapi aku punya. ide saya sendiri dalam pikiran. saya ingin memenangkan gelar. saya telah memiliki musim yang sangat baik, tapi sekarang saatnya bagi saya untuk menulis sendiri CV. Itulah sebabnya saya bermain sepak bola. ”

Dia tidak akan kekurangan pelamar potensial. Squawka menunjukkan Lukaku mengantongi 18 gol dalam 37 penampilan liga untuk sisi Everton berjuang di bagian bawah meja di musim baru ini menyimpulkan. Seorang pemain berkualitas Lukaku ini layak untuk bermain sepak bola UEFA Champions League, dan Arsenal bisa menawarkan itu, serta meningkatkan paket membayar.

Dia akan membawa atletis besar untuk serangan Arsenal. Meskipun ukuran tubuhnya (6’4 “), kadang-kadang merasa seolah-olah Olivier Giroud selalu dikerjai oleh pembela oposisi. Tidak demikian dengan Lukaku, yang memiliki kekuatan untuk barel jalan melalui paling pertahanan. Tingkat teknis Nya adalah diremehkan juga, dan ketika dia formulir, ia terdiri di depan gawang.

Di bawah Arsene Wenger, Lukaku bisa berkembang menjadi salah satu pemain depan yang paling ditakuti di dunia.

This entry was posted in Blogging. Bookmark the permalink.